Pameran yang dilakukan di Kantor Kelurahan Desa Wukirsari merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan progam KKN PPM Universitas Ahmad Dahlan angkatan 63. Setelah hampir satu bulan lamanya para mahasiswa KKN PPM yang terbagi atas 3 unit yang tersebar di 3 dusun di Desa Wukirsari. Diantaranya, yaitu unit II.A.1 yang bertugas di Dusun Kedung Buweng, unit II.A.2 yang bertugas di Dusun Pundung, dan unit II.A.3 yang bertugas di Dusun Karang Kulon.

Pagi yang cerah pukul 08.00 WIB, di hari selasa tanggal 29 agustus 2017. Mahasiswa KKN PPM sebagai  panitia galeri produk tengah bersiap dengan segala kegiatannya. Almamater orange cerah membakar para semangat mahasiswa untuk menyiapkan acara ini. Terkhusus unit II.A.2 yang tak kalah bersemangatnya dalam menyiapkan acara ini. Bersama dengan ketua devisi, para mahasiswa menata kursi dan meja untuk para tamu undangan, tak kalah mahasiswinya pun ikut andil dalam membantu dengan mendekor meja registrasi dan bersiap meyambut para tamu.

Pukul 08.30 WIB para tamu mulai berdatangan. Dengan di hadiri prof. sabiran sebagai wakil rektor 4 Universitas Ahmad Dahlan dan beberapa tamu undangan seperti Dekan Farmasi UAD, dekan FKM UAD, serta perwakilan dari LPM, dan yang pasti tim pengusung kegiatan andil dalam kegiatan tersebut. Bahkan para perangkat desa dan kepala dusun masing masing lokasi KKN pun ikut menghadiri galeri produk ini.

Beberapa ungkapan juga di sampikan oleh tamu undangan untuk kegiatan ini. Prof.  Sabiran mengku cukup bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh mahasiswa KKN PPM 63 ini. dari pihak kelurahanpun memberikan apresiasinya terhadap apa yang telah dilkukan untuk masyarakat dan kegiatan ini diharapkan mampu memberdayakan masyarakat secara riil, sehingga dapat mengurangi tingkat pengangguran di daerah Wukirsari, khususnya untuk Dusun Kedung Buweng, Pundung, dan Karang Kulon.beberapa hiburan dari mahasiswa

Acara Galeri produk semakin meriah dengan adanya cek kesehatan dan hiburan  berupa akustik dari mahasiwa dan panitia penyelenggara. Sebaanyak 50 stik gula glucose disediakan untuk kegiatan cek kesehatan ini. antusias wraga menambah semangan para panitia penyelenggara. Lelah dan letih selama pra-acara dan selama acara terbayayr dengan senyum dan antusias para warga yg di hadiri sekitar lebih dari 20 orang yg hadir di Kantor Kelurahan Desa Wukirsari. Kekbahagian semakin dirasa ketika warga antusisa mencicipi Tester hasil produksi mahasiswa bersama masyarakat yang berupa teh celup dari bahan dasar wedang uwuh.

Tak terasa waktu telah menunjukan pukul 12.00 WIB, dimana acara ini akan segera berakhir. Antusias warga yg telah menyempatkan waktu untuk acara ini membayar segala apa yg telah kita laksanakan untuk waktu yg tak sebentar ini. 29 hari lamanya tim KKN PPM bersama dengan warga berkerjasama untuk kemajuan Dusun. Segala cerita baik tangis, tawa, susah dan senang telah kami lakukan agar kegiatanyg di usung dari tim pengusung KKN PPM ini berjalan dengan lancar dan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Jalinan kekeluargaan yang telah kami bangun semoga selalu terjalin selamanya. Terimakasih banyak kepada tim pengusung kegiatan yg telah memilih kami di tempatkan di Dusun Pundung, tempat kami belajar secara nyata, tempat kami mendapat banyak keluarga baru. Terimakasih banyak juga kepada seluruh masyarakat Pundung yang telah menerima kami, dari kami yg bukan apa-apa menjadi seseorang yang merasa di hargai dilingkungan masyarakat sebenarnya.